Cara Mengelolah Blog Di Blogger Dari HP

Salam hangat selalu untuk teman-teman Blogger di seluruh dunia! Pada kajian saya kali tentang bagaimana kita mengelolah Blog pada Blogger melalui HP. Cara ini saya khususkan untuk para Blogger yang tidak mempunyai PC seperti saya. Haha, emang bisa, bagaimana caranya?

Tentu bisa, walaupun kita tahu sendiri Blogger belum support tampilannya ke HP, tapi ada juga yang sudah ponsel yang tentunya kelas atas dengan hanya mendownload aplikasi Blogger saja.

Tapi tenang untuk hp java, symbian dan berbagai macam os lainya yang belum bisa instal aplikasi blogger juga ada caranya. Penasaran langsung saja berikut ini cara mengelolahnya.

Pertama tama silahkan kalian unduh dulu aplikasi UC Browser download aplikasinya . Kenapa harus UC Browser karena kalau pake Opera Mini saat menuju ke Blogger tampilanya Blank.
Setelah aplikasi UCnya udah di instal, buka aplikasinya dan langsung buka blogger.com.

Setelah anda bukan melalu aplikasi itu dari masing-masing hp kalian nanti tampilan dashborad bloggernya akan sangat bersahabat dengan hp anda dan antara lain dapat memudahkan anda untuk mengatur tata letak, membuat post, melihat statisti, mengatur setelan dan lain-lain langsung dari hp anda.

dashboard blogger


tata letak blogger


membuat post di blogger dari hp


buat artike dari hp




Gimana sangat mudah bukan untuk mengelolahnya dari hp? So silahkan anda buktikan sendiri sekarang, oh iya untuk ganti Template dari hp gk bisa karena banyak nanya kemaren dan untuk upload foto ke blogger dari hp nanti saya akan bahas di next post.

Okedeh mungkin itu saja yang dapat saya bagikan untuk kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih untuk perhatiannya.

Komentar