Cara Membuat Daftar Isi Sesuai Label

seo on page


Hello semua semua pengunjung yang masih setia untuk membaca baca dan cari tahu di blog ini. Pada kajian kita kali ini mengenai tutorial membuat Daftar isi sesuai label (kategori), sebelum kita masuk dalam cara pembuatanya saya akan menjelaskan fungsinya terlebih dahulu.
Fungsi dari daftar isi banyak di katakan untuk mempermudah para pengunjung yang datang ke blog kita untuk membaca artikel yang kategorinya berkaitan dari artikel ke artikel lainya.

Bahkan dengan adanya daftar isi ini dapat meningkatkan peringkat sebuah halaman website di mesin pencari Google karena daftar isi tersebut adalah salah satu Teknik SEO On Page yang mana isi dari daftarnya membangun internal link yang di sukai mesin pencari.

Itu dia sedikit pengertiannya dan langsung saja mari kita buat bersama daftar isinya dengan cukup mengcopy script di bawah ini.

<script style="text/javascript"> var numposts = 30; var standardstyling = true; </script> <script type='text/javascript' src='http://coepoe.googlecode.com/files/label.js'></script> <ul><script src="
http://pengkajiseo.blogspot.com/
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts&max-results=999"></script></ul>


Sebelum memasangnya ganti dulu url label yang saya merahkan dalam kode diatas dengan url label punya kalian dan setelah itu daftar isi ini dapat kalian pasang dalam Laman Navigasi maupun di Tata Letak (Widget).

Akhir kata selamat mencoba, Good luck!

Komentar