7 Tanggapan untuk "Membuat Blog Dengan Niche Berfokus Atau Campuran"

  1. Ah punya gue masih terlalu bervariasi, tapi bakalan gue pentingin satu niche vruh :)) hehehe makasih udah diingetin :))

    BalasHapus
  2. Niche memang topik bahasan utama gan..thanks udah ngingetin..


    Jangan lupa visit back yah

    BalasHapus
  3. Nice tips , lumayan buat referensi . soalnya mau buat blog baru tpi bingung masih milih nichenya :D

    BalasHapus
  4. Sy kurang setuju klo niche bervariasi krng menarik atw krng diminati. Klo sy browsing bnyk situs luar dgn niche gado2 tp rame pengunjungnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, namun menurut ane butuh lebih buat membesarkanya

      Hapus
  5. kalo menurut saya mau yang berfokus maupun yang campuran hasilnya sama saja gan kalo rame atau tidaknya suatu blogg tergantung pemiliknya :) saya memiliki blogg gado gado gan dan pengunjung perhari nya tembus 3000 gan :) dan saya juga memiliki blogg yang fokus 1 niche dan pengunjungnya juga sama sudah tembus 3000an :)

    BalasHapus