Cara Membuat Email Dengan Mudah

Dikajian kali ini saya akan memberikan cara untuk membuat Email. Sedikit menginfokan Email dapat di gunakan untuk memudahkan kita mengirimkan pesan dalam bentuk teks, file, gambar dan lain-lain melalui Internet dengan mudah walaupun satu sama lain berada jauh.

Langsung pada pokoknya untuk membuatnya saya akan ambil situs pembuat emailnya di Gmail milik Google. Disana setelah kita berhasil membuat Email akan dapat akun Google, akun Youtube dan akun Blogger.

Sangat banyak plus plusnya bukan dan berikut ini langkah-langkah pembuatan emailnya.

1. Silahkan kalian kunjungi situs gmailnya di mail.google.com/.

2. Setelah anda kunjungi kalian akan di bawa pada halaman seperti bawah ini lalu klik tombol "Buat Akun" di pojok kanan yang berwarna merah.

cara membuat email


3. Pada halaman berikutnya anda akan di berikan formulir pendaftaranya seperti gambar dibawah dan isikan sesuai data diri kalian jangan lupa sertakan nomor telepon anda untuk meverifikasi akunya nanti.

buat akun google


4. Setelah formulirnya telah kalian isikan dengan valid kalian akan di kirimkan kode verifikasi ke nomor hp yang anda sertakan tadi dari pihak Google.

5. Setelah anda menerima kode verifikasi via sms, silahkan masukkan kode verifikasi sms ke kotak verifikasi yang sudah disediakan dalam pendaftaran Gmail.

Dan selamat setelah kalian mengikuti langkahnya dengan benar email anda sudah terbuat! Oh iya selain anda mendapatkan vasilitas seperti akun Google, Youtube dan bisa membuat blog tadi kalian dapat megunakan emailnya untuk membuat facebook juga.

Sangat banyak sekali bukan manfaat dari Email, so jadi buruan buat sekarang dan selian dulu yah pertemuan kita.

Komentar

Posting Komentar