Pengertian SEO Serta Tujuan Dan Manfaatnya

gambar seo


Pengkaji Seo - Artikel perdana ini tentu saya akan berbicara mengenai SEO dari pengenalannya, manfaatnya, tujuannya, teknik tekniknya dan struktur penguatnya sendiri yang akan menjadi materi baru untuk saya di blog baru ini yang membantu para webmasters untuk mengembangkan situsnya.

Pengertian SEO
Mari kita mengenali dulu apa itu yang di sebut SEO. SEO yang berkepanjanganya adalah Search Engine Optimization dalam artian Indonesianya optimisasi mesin pencari merupakan suatu usaha yang di terapkan para pengelola suatu situs untuk meningkat volume trafik untuk mengunjungi situsnya dari serangkain optimasi pada mesin pencari.

Mesin pencari itu sendiri berupa portal hasil pencarian antara lain situs mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya.

Tujuan dan manfaat SEO
Tentu bertujuan untuk memposisikan situs kita di halaman pertama di berbagai mesin pencari untuk mendapatkan banyak pengunjung dan untuk manfaatnya sendiri selain mendatangkan banyak pengunjung, hal ini cocok untuk Anda yang menawarkan barang dagangan dari situs yang anda buat tersebut dan banyak lagi manfaat lainya yang tak bisa saya sebut satu per satu.

Teknik-teknik dan struktur penguat SEO
Nah disinilah titik dimana tujuan dan manfaat yang akan kita dapatkan nanti di pertaruhkan. Dimana pengoptimasian Anda melalui tekniknya sendiri, dari pembelajaran saya sendiri tentang SEO ini terdapat dua kunci paling teruji yang banyak di terapkan para webmasters yaitu Off Page dan On Page untuk lebih jelasnya nanti akan saya bahas lagi di artikel selanjutnya karena di dalam masing-masing teknik terdapat struktur yang panjang untuk penguat SEO itu sendiri.

Jadi buat kalian yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai SEO tunggu saja artikel terbaru dari artikel selanjutnya dan jika ada kesalahan juga yang para webmasters amati dari tulisan saya ini mohon bimbingan karena saya pun masih belajar, terima kasih.

Komentar