Cara Intip Backlink Yang Didapat Para Master

Lama tak berjumpa di blog ini kali ini saya akan memberikan sedikit trik untuk kalian yang gemar kepo pada master blog, yaitu tentang bagaimana mereka mendapatkan Backlink. Menarik untuk di bahas memang yups karena bahasan saya kali ini mengenai cara mengintip backlink yang di dapat bara Master.

Buat yang udah gk sabar buat mengetahuinya langsung saja anda lakukan langsung triknya seperti yang telah lampirkan di bawah ini.

1. Silahkan kalian masuk ke backlinkwatch.com.

2. Jika sudah masuk kesana nanti anda di suguhkan kolom untuk memasukan url situs, masukkanlah url blog yang ingin anda intip backlinknya anda dan tentunya url yang anda ingin intip adalah blog yang anda anggap Master.

3. Setelah sudah anda masukkan urlnya tinggal kalian klik saja menu "Check Baclinks" nanti ada daftar rentetan dari mana saja backlink yang di dapat. Cara ini juga dapat melihat baclink dari artikel juga lho caranya sama tetapi url postingannya saja yang kalian submit.

Sebelum anda mau mencari Backlink yang sama seperti mereka periksa dulu apakah situs yang memberikan backlinya Dofollow atau Nofollow (cari caranya di google "mengetahui situs dofollow") carilah yang dofollow karena backlink yang dihasilkan berkualitas.

Okedeh mungkin ini aja dulu yang dapat saya bagikan untuk kali ini sekian dan terima kasih.

Komentar

  1. Ane seringnya cek backlink di alexanya gan..btw thanks dah sharing..

    BalasHapus
  2. kebetulan banget saya lagi ada nyari backlink dr blog master saya, terima kasih atas info nya. siap2 dapat baccklink banyak nih gan hehe

    BalasHapus
  3. kalau saya liatnya lewat alexa site linknya haha

    BalasHapus
  4. hehehhe mayan nih,paling tidak bisa mengetahui banyak tentang optimasisai SEO

    BalasHapus
  5. kok ane intip link orang lain di backlinkwatch gak muncul gan? kan ane mau ngintip backlink artikel tentang download pokemon go, nah ane ketik deh ni keyword kan.. ketemu web yang page one, ane pengennya intip backlinknya, tapi katanya gak di temukan :(

    BalasHapus

Posting Komentar